Timnas Indonesia Tersingkir, Bagaimana Nasib Bima Sakti?

Timnas Indonesia Tersingkir, Bagaimana Nasib Bima Sakti?
Timnas Indonesia Tersingkir, Bagaimana Nasib Bima Sakti?

Timnas Indonesia Tersingkir, Bagaimana Nasib Bima Sakti?

Hai sobat bola dengan admin football pada kali ini admin akan membagikan informasi yang unik dan seru dengan judul Timnas Indonesia Tersingkir, Bagaimana Nasib Bima Sakti?

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaTimnas Indonesia telah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018 setelah Filipina dan Thailand bermain imbang 1-1 pada pertandingan babak penyisihan Grup B Rabu kemarin. Dengan perolehan tujuh angka kedua club tersebut, Timnas Indonesia tak akan dapat mengejar karena baru mengoleksi 3 angka dari 3 laga.

Performa Evan Dimas cs di Piala AFF 2018 sempat membuat suporter Timnas Indonesia kecewa, terutama pasca dikalahkan Singapura 0-1 pada pertandingan perdana. Saat itu, netizen sempat memanaskan suasana dengan meminta PSSI memecat Bima Sakti dari jabatan pelatih Timnas Indonesia.

Tanda pagar Kosongkan GBK juga sempat menjadi topik pembicaraan hangat di dunia maya meminta agar tak ada masyarakat yang mendukung Timnas Indonesia pada pertandingan kedua menghadapi Timor Leste. Namun, kampanye negatif itu tak sukses karena nyatanya ribuan orang masih datang untuk menyaksikan Timnas Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste.

Desakan kepada Bima Sakti kembali menguat pasca kekalahan 2-4 dari Thailand. Apalagi setelah Timnas Indonesia dipastikan gagal. Bima Sakti menjadi bulan-bulanan netizen yang meminta dia mundur.

Terkait kegagalan tersebut, Bima menyerahkan masa depannya kepada PSSI. Mantan pesepakbola yang pernah menimba ilmu di Italia dalam program PSSI Primavera itu mengaku siap diberhentikan seandainya PSSI tidak puas dengan kinerjanya.

"Kami klub pelatih menerima konsekuensinya dan menerima keputusan yang diambil federasi. Kalau memang PSSI memutuskan kami mundur kami siap," kata Bima selepas latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Kamis 22 November 2018.

Dia hanya meminta masyarakat memahami bahwa tugas menjadi pelatih bukanlah hal yang mudah. Apalagi untuk ajang Piala AFF ini Timnas Indonesia dapat dibilang sangat minim persiapan ketimbang lawan-lawannya.

"Harapannya ke depan siapa pun pelatihnya, asing atau lokal kita mesti dukung semaksimal mungkin. Jadi kesebelasan pelatih tak mudah. Saya harap media terutama masyarakat mengerti bahwa ini proses yang tak mudah," tutur Bima.

Demikian berita yang dapat admin bagikan yang berjudul Timnas Indonesia Tersingkir, Bagaimana Nasib Bima Sakti? . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga, nama lain liga spanyol, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Timnas Indonesia Tersingkir, Bagaimana Nasib Bima Sakti? - bola ...
  • Timnas Indonesia Gagal di Piala AFF 2018, Bima Sakti Serahkan ...
  • Indonesia Tersingkir di Piala AFF 2018, Bima Sakti Siap Dipecat ...
  • Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala AFF, Bima Sakti Minta Maaf ...
  • Indonesia Tersingkir, Bima Sakti Dinilai Emban Posisi Sulit ...
  • Piala AFF 2018: Timnas Indonesia Tersingkir: Bima Sakti Minta Maaf ...
  • Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala AFF 2018, Bima Sakti Minta ...
  • Indonesia Tersingkir dari Piala AFF 2018, Bima Sakti Minta Maaf
  • Bima Sakti Tetap Diapresiasi meski Timnas Indonesia Tersingkir ...

Post a Comment

0 Comments