PSS Sleman ke Semifinal Liga 2, Pelatih Minta Pemain Tak Puas Diri

PSS Sleman ke Semifinal Liga 2, Pelatih Minta Pemain Tak Puas Diri
PSS Sleman ke Semifinal Liga 2, Pelatih Minta Pemain Tak Puas Diri

PSS Sleman ke Semifinal Liga 2, Pelatih Minta Pemain Tak Puas Diri

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin pada kali ini admin akan memposting berita yang unik dan seru dengan judul PSS Sleman ke Semifinal Liga 2, Pelatih Minta Pemain Tak Puas Diri

YOGYAKARTA, blogberita-bola - PSS Sleman berhasil memperoleh kemenangan atas tamunya, Persiraja Banda Aceh, dengan skor 5-0. Kemenangan ini membuat Super Elang Jawa memastikan satu tiket ke semifinal.

Pada pertandingan terakhir PSS Sleman ini, Cristian Gonzales mencetak hattrick. Striker yang pernah membela timnas Indonesia ini mencetak gol pada menit ke-11, menit ke-55 dan menit ke-57.

Dua gol PSS lainnya dicetak oleh Dave Mustaine pada menit ke-60 dan Aditya Putra Dewa pada menit ke-89.

Pelatih PSS Sleman, Seta Nurdiyantara, mengaku lega dapat memenangi pertandingan krusial menghadapi Persiraja Banda Aceh.

"Ya, hasil ini melegakan bagi kami. Saya mengapresiasi para pemain. Mereka bekerja keras untuk dapat lolos," kata Seta Nurdiyantara dalam jumpa pers seusai pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Rabu (21/11/2018)

Seta menuturkan, pada babak pertama, Persiraja Banda Aceh tampil impresif dan sempat membuatnya khawatir. Beruntung kesempatan yang ada mampu dimanfaatkan menjadi gol hingga babak pertama unggul 1-0.

"Pada menit-menit awal, Persiraja bermain impresif dan cukup mengkhawatirkan. Beruntung kesempatan yang ada dapat menjadi gol," katanya. 

Menurut dia, pada babak kedua, para pemain bermain lebih lepas sehingga aliran bola lebih cair dan permainan semakin berkembang.

"Babak kedua, pemain lebih enjoy, banyak peluang, dan terjadi gol," katanya.

Meski PSS sukses mendapat kemenangan, Seta berharap agar para pemain bukan lantas puas. Sebab, masih ada pertandingan pada babak selanjutnya.

"Harapan saya ke pemain ini belum akhir, masih ada pertandingan di babak selanjutnya yang lebih butuh konsentrasi dan fokus," katanya.

Sementara itu, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menambahkan, para pemain bekerja keras untuk dapat memperoleh kemenangan demi dapat lolos ke babak berikutnya.

"Semua pemain bekerja keras. Di babak kedua, kami menemukan irama permainan dan kesempatan demi peluang sukses menjadi gol," katanya. 


Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul PSS Sleman ke Semifinal Liga 2, Pelatih Minta Pemain Tak Puas Diri . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword :

Seacrh Term:

  • PSS Sleman ke Semifinal Liga 2, Pelatih Minta Pemain Tak Puas Diri
  • Lolos ke Semifinal Liga 2, Pelatih PSS Puji Pemain -BolaSport.com
  • Pukul Persita 4-1, Ini Kata Pelatih PSS Sleman - Harianjogja.com
  • Pelatih PSS Sleman Pede Tembus Semifinal - Medcom.id
  • Tandang ke Markas Madura FC Tanpa Lima Pemain Pilar, PSS ...
  • Ini Harapan Pelatih Soal Keberadaan Pemain Senior di Skuad PSS
  • Pemain PSS Sleman Buka-bukaan Soal Sepakbola Gajah
  • Top coverage - Google News - Overview
  • Indonesia | Pelatih PSIS: Saya Masih Butuh Waktu - Bola

Post a Comment

0 Comments