Piala AFF 2018, Andik Sedih Indonesia Sudah Tersingkir

Piala AFF 2018, Andik Sedih Indonesia Sudah Tersingkir
Piala AFF 2018, Andik Sedih Indonesia Sudah Tersingkir

Piala AFF 2018, Andik Sedih Indonesia Sudah Tersingkir

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin pada kali ini admin akan memposting artikel yang unik dan seru dengan judul Piala AFF 2018, Andik Sedih Indonesia Sudah Tersingkir

blogberita-bola - Andik Vermansah mengaku sangat sedih Indonesia telah mesti tersingkir dari ajang Piala AFF 2018. Padahal, pemain sayap ini bertekad mendapat gelar turnamen tersebut, yang belum pernah diraih Indonesia.

Andik mengakui, semua pemain sangat bersedih. Dia bahkan mengklaim seluruh rakyat Indonesia pasti kecewa dengan fakta yang mesti dihadapi tim Garuda.

: Wawancara Eksklusif Bima Sakti Setelah Timnas Garuda Gugur di Piala AFF 2018

Indonesia dipastikan gagal melangkah ke semifinal walaupunmasih menyisakan satu pertandingan penyisihan Grup B. Hasil imbang 1-1 ketika Filipina menjamu Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018), memupus asa klub Merah-Putih.

Tambahan satu poin tersebut membuat Filipina dan Thailand sama-sama mengumpulkan tujuh poin. Itu artinya, peroleha angka mereka tak mungkin dikejar Indonesia yang maksimal hanya dapat mendapatkan enam poin.

Dengan demikian, hasil pertandingan menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018), tak berdampak bagi Indonesia. Pasalnya, saat ini Indonesia baru memiliki 3 poin hasil kemenangan menghadapi Timor Leste. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan ketika menghadapi Thailand serta Singapura.

"Bukan kami saja yang merasa sedih dengan hasil ini tetapi mungkin seluruh masyarakat Indonesia sedih," kata Andik selepas timnas Indonesia melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Andik tak mau terlalu ambil pusing soal gugurnya Indonesia. Menurut pemain yang saat ini memperkuat Kedah FA itu, gugurnya Indonesia mungkin telah menjadi jalan yang mesti dilalui.

"Ya, mau bagaimana lagi, ini memang telah jalannya, saya pribadi sedih sekali karena ini adalah ajang yang sangat saya tunggu-tunggu sekali," kata Andik.

Meskipun telah dipastikan gugur, Andik tetap berharap rekan-rekannya tampil maksimal saat menghadapi Filipina akhir minggu nanti. Dia ingin Indonesia mendapat kemenangan.

"Semangat kami masih ada dan bagaimana sekarang kami mesti bermain baik untuk memperoleh kemenangan nanti walaupuntelah pasti tak lolos," kata Andik. (Mochamad Hary Prasetya)


Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul Piala AFF 2018, Andik Sedih Indonesia Sudah Tersingkir . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : andik vermansyah, andik vermansyah timnas, andik vermansyah kedah, andik vermansyah persebaya, andik vermansyah kedah fa, andik vermansyah height, andik vermansyah ig, andik vermansyah aff 2018, andik vermansyah transfermarkt, andik vermansyah timnas 2018

Seacrh Term:

  • Piala AFF 2018, Andik Sedih Indonesia Sudah Tersingkir - Kompas ...
  • Andik Vermansah Terpukul Timnas Indonesia Terhenti di ... - Bola.com
  • Terluka Timnas Tersingkir, Andik: Kami Tetap Semangat - Detik Sport
  • Timnas Indonesia Gagal di Piala AFF 2018, Andik Vermansah: Saya ...
  • Andik Berusaha Semangat Meski Timnas Indonesia Tersingkir
  • Piala AFF 2018, Andik Sedih Indonesia Sudah Tersingkir - BolaBanget
  • Kata Andik Vermansah Usai Timnas Indonesia Gugur di Piala AFF ...
  • Andik Tetap Semangat Walau Timnas Indonesia Tersingkir - KRjogja
  • Bimas Sakti Beberkan Kondisi Pemain Usai Tersingkir di Piala AFF ...

Post a Comment

0 Comments