Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Akan Terapkan Strategi Berbeda

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Akan Terapkan Strategi Berbeda
Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Akan Terapkan Strategi Berbeda

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Akan Terapkan Strategi Berbeda

Hallo kawan kali ini dengan admin pada post kali ini admin akan menulis berita yang unik dan seru dengan judul Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Akan Terapkan Strategi Berbeda

SURABAYA, blogberita-bola - Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur bakal menerapkan strategi dan taktik berbeda pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018).

Djanur mewaspadai rekor Bhayangkara FC yang cukup baik di pertandingan tandang. The Guardian, julukan Bhayangkara FC, mampu merangkai tujuh kemenangan dari 16 pertandingan tandang mereka di Liga 1 musim ini.

"Kami akan menerapkan taktik berbeda. Bisa saja saya meminta pemain agar lebih menekan lawan," ucap Djanur.

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-32 Liga 1 2018

Namun, Djanur optimistis timnya dapat melanjutkan tren kemenangan di kandang sendiri. Sebab, dukungan suporter akan membuat motivasi pemain meningkat.

"Saya rasa motivasi pemain akan berlipat dengan adanya dukungan dari Bonek. Namun, memang pemain mesti tetap waspada," tutur Djanur.

Gelandang serang Persebaya, Fandi Eko Utomo, sejalan dengan Djadjang Nurdjaman. Dia ingin merealisasikan target club untuk menyapu bersih seluruh pertandingan sisa Liga 1 musim ini.

"Saya secara pribadi punya target untuk membawa Persebaya di papan atas," ujarnya.

Otavio Dutra memberikan pendapat seragam. Bek asal Brasil itu mengaku bahwa pada awal kejuaraan banyak ganjalan yang didapat Bajul Ijo untuk dapat menembus papan atas.

"Target pribadi sebenarnya dari awal musim seperti itu (papan atas). Sekarang kami telah kompak dan tinggal menjaga konsistensi saja. Semoga kami dapat sapu bersih semua," tutur Dutra.

Jadwal siaran langsung pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC adalah pada Senin malam pukul 18.30 WIB di Indosiar


Demikian artikel yang dapat admin informasikan yang berjudul Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Akan Terapkan Strategi Berbeda . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : bhayangkara fc results, bhayangkara fc wikipedia, bhayangkara fc 2018, bhayangkara fc logo, bhayangkara fc u19, bhayangkara fc adalah, bhayangkara fc vs, bhayangkara fc jadwal, bhayangkara fc vs persib, bhayangkara fc sofascore

Seacrh Term:

  • Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Akan Terapkan Strategi ...
  • Jamu Bhayangkara FC, Pelatih Persabaya Surabaya Djadjang ...
  • Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Akan Terapkan Strategi ...
  • Jamu Bhayangkara FC, Persebaya Terapkan Strategi Berbeda ...
  • Gurauan Djanur Jelang Duel Persebaya Vs Bhayangkara FC ...
  • BONEK UTARA KERAS - Postingan | Facebook
  • Top coverage - Google News - Overview
  • Opinion - Google News - Overview
  • Persipura Istirahatkan Yoo Jae Hoon - Metrotvnews.com

Post a Comment

0 Comments