Liga 1: Persija Vs Sriwijaya FC, Teco Tak Mau Remehkan Lawan

Liga 1: Persija Vs Sriwijaya FC, Teco Tak Mau Remehkan Lawan
Liga 1: Persija Vs Sriwijaya FC, Teco Tak Mau Remehkan Lawan

Liga 1: Persija Vs Sriwijaya FC, Teco Tak Mau Remehkan Lawan

Assalamualaikum para pembaca dengan admin football pada permtemuan ini admin akan menshare informasi yang unik dan seru dengan judul Liga 1: Persija Vs Sriwijaya FC, Teco Tak Mau Remehkan Lawan

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaPersija Jakarta akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 minggu ke-32 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu, 24 November 2018. Pelatih Stefano Cugurra alias Teco meminta para pemainya tak menganggap remeh lawan.

Menurut dia, anak asuhnya mesti mewaspadai Sriwijaya yang kini menempati zona degradasi. Lawan dipastikan memiliki tekad dan semangat yang berlipat di sisa pertandingan untuk mampu mendapat poin sebanyak-banyaknya.

“Kami tak dapat meremehkan lawan, karena Sriwijaya FC mempunyai beberapa pemain yang baik juga. Mereka club yang mempunyai tradisi yang baik di Indonesia, mereka juga salah satu kesebelasan yang beberapa kali pernah juara,” kata Teco, seperti dikutip laman resmi Persib.

Persija saat ini di posisi kedua klasemen dengan nilai 53, hanya tertinggal satu poin dari PSM Makassar. Sriwijaya di urutan ke-16 dengan nilai 36.

Persija berusaha untuk menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan untuk menjaga peluang juara. “Tentu pertandingan nanti kami menargetkan untuk menang, para pemain mesti bekerja keras untuk hal itu,” kata Teco.

Sementara itu bek Persija, Jaimerson Xavier, berharap timnya dapat menghadapi pertandingan satu per satu dan tak terbebani dengan gelar juara.

“Sekali lagi setiap pertandingan itu adalah final. Namun kita mesti step by step. Fokus dulu menghadapi Sriwijaya FC baru memikirkan partai yang lain,” kata dia. "Bila kami fokus dan bekerja sama dengan baik alhasil kami dalam pertandingan itu memperoleh hasil maksimal.”

Demikian artikel yang dapat admin bagikan yang berjudul Liga 1: Persija Vs Sriwijaya FC, Teco Tak Mau Remehkan Lawan . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia streaming, liga indonesia 2004, liga indonesia 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Liga 1: Persija Vs Sriwijaya FC, Teco Tak Mau Remehkan Lawan ...
  • Liga 1: Persija Vs Sriwijaya FC, Teco Tak Mau Remehkan Lawan
  • Persija Jakarta Terusir dari SUGBK Lawan Sriwijaya FC -BolaSport ...
  • Rusuh, Laga Persija vs Sriwijaya FC Dihentikan - Detik Sport
  • Kalah Dari Sriwijaya FC, Persija Jakarta Kecam Kepemimpinan ...
  • Persija Tak Mau Remehkan PSIS, Macan Kemayoran Siap ...
  • Pelatih Arema FC Siapkan Kondisi Fisik Pemain Jelang Lawan PSM ...
  • 2 'Pemain Spanyol' Belum Tentu Perkuat Persija U-19 - Bolalob.com
  • Pantang Remehkan Persebaya, Teco Berharap Persija Raih Tiga ...

Post a Comment

0 Comments