Liga 1: Persib Bandung Vs Perseru, Bauman Yakin Bisa Menang

Liga 1: Persib Bandung Vs Perseru, Bauman Yakin Bisa Menang
Liga 1: Persib Bandung Vs Perseru, Bauman Yakin Bisa Menang

Liga 1: Persib Bandung Vs Perseru, Bauman Yakin Bisa Menang

Assalamualaikum para pembaca dengan admin football pada permtemuan ini admin akan memposting informasi yang unik dan seru dengan judul Liga 1: Persib Bandung Vs Perseru, Bauman Yakin Bisa Menang

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaPersib Bandung akan menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 minggu ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat, 23 November 2018. Penyerang Persib Jonathan Bauman yakin timnya dapat memperoleh kemenangan dan menghentikan tren negatif Maung Bandung.

"Tentu kami ingin 3 poin dan peluang untuk terus naik di klasemen tetap ada. Saya siap fight menghadapi mereka dan mesti kembali memberikan gol untuk tim," kata Bauman, seperti dikutip laman resmi Persib.

Merasa nemiliki persiapan yang bagus, Joni pun optimistis. Ia menilai, kekompakan kesebelasan akan menjadi modal baik untuk mengalahkan club asuhan Wanderley Junior tersebut.

"Saya sangat tidak ragu dengan semua teman-teman. Kami pasti akan semakin kuat dan itu sangat penting di saat seperti ini. Saya yakin kami akan mendapat 3 poin," ujarnya.

Persib saat ini sedang tertekan. Mereak baru mengalami 2 kekalahan beruntun dan hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhirnya. Karena rentetan hasil buruk itu, Persib kini mulai tertinggal dalam perburuan gelar juara. Mereka berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 39, tertinggal dari PSM Makassar (54) dan Persija Jakarta (53).

Demikian artikel yang dapat admin informasikan yang berjudul Liga 1: Persib Bandung Vs Perseru, Bauman Yakin Bisa Menang . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia streaming, liga indonesia 2004, liga indonesia 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Liga 1: Persib Bandung Vs Perseru, Bauman Yakin Bisa Menang ...
  • Liga 1: Persib Bandung Vs Perseru, Bauman Yakin Bisa Menang
  • Jelang Persib Bandung Vs Perseru Serui: Bauman Tak Sabar Bobol ...
  • Persib Bandung Sempat Dirundung Masalah, Begini Tekad ...
  • Persib Bandung Vs Perseru Serui: Patahkan Rekor Buruk di Bali ...
  • Persib Bandung Sukses Curi Poin di Markas Perseru Serui ...
  • Perseru Serui dan Persib Bandung Bermain Imbang Tanpa Gol di ...
  • Persib Sukses Rebut Poin dari Markas Perseru - Bolalob.com
  • Hasil Liga 1, Persib Curi Poin di Kandang Perseru Serui - Kompas ...
  • Persib Bandung Berita Online | simamaung.com

Post a Comment

0 Comments