Liga 1 Jumat Ini: Prediksi Persib Bandung Vs Perseru Serui

Liga 1 Jumat Ini: Prediksi Persib Bandung Vs Perseru Serui
Liga 1 Jumat Ini: Prediksi Persib Bandung Vs Perseru Serui

Liga 1 Jumat Ini: Prediksi Persib Bandung Vs Perseru Serui

Hai sobat bola dengan admin football pada permtemuan ini admin akan menulis artikel yang unik dan seru dengan judul Liga 1 Jumat Ini: Prediksi Persib Bandung Vs Perseru Serui

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaPersib Bandung menjalani pertandingan Liga 1 minggu ke-32 dengan menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 23 November 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Persib datang ke Gianyar dengan pengalaman buruk di 2 pertandingan sebelumnya. Mereka dipaksa menyerah oleh Persebaya Surabaya dan PSMS Medan.

Namun, pelatih Persib, Mario Gomez minta anak asuhnya melupakan 2 pertandingan tersebut. Raihan 3 angka wajib didapat oleh klub berjuluk Maung Bandung. "Kita ingin menang dan menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang paling maksimal. Yang penting adalah mendapatkan 3 poin,” kata pelatih asal Argentina itu.

Persib tak dapat memainkan Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun yang terkena akumulasi kartu kuning. Febri Hariyadi juga masih membela Timnas Indonesia dan Dedi Kusnandar cedera.

Di kubu Perseru, tekad untuk mencuri poin pada pertandingan ini juga tinggi. Karena tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut ingin cepat keluar dari zona degradasi.

Pelatih Perseru, Wanderley Junior berharap anak asuhnya dapat bermain maksimal. Peluang lepas dari degradasi masih ada dan mesti dimanfaatkan semaksimal mungkin. “Pertandingan yang tidak mudah, tetapi kita berharap dapat melakukan yang terbaik untuk dapat meraih poin. Kita hormat besar dengan club Persib karena mereka punya materi pemain yang bagus,” tutur Wanderley.

Persib saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 49, di bawah PSM Makassar (54) dan Persija Jakarta (53). Perseru berada di posisi ke-17 dengan nilai 35.

Perkiraan Susunan Pemain
Persib (4-3-3): Made Wirawan; Supardi, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Hariono, Patrich Wanggai, Atep; Jonatan Bauman, Puja Abdillah.
Pelatih: Mario Gomez
Cadangan: Muhammad Natshir, Henhen Hendriana, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi.

Perseru (4-3-3): Hendra Mole; Kelvin Mopi, Habel Boas, Donny Harold, Kunihiro Yamashita; Osmar Dos Santos, Gusti Rustiawab, Sidik Maimima; Alberto Antonio De Paula, Ronaldo Meisido, Yohanis Nabar.
Pelatih: Wanderley Junior.
Cadangan: Charles Reimas, Indra Permana, Ziko Sukmana, Makarius Fredik Suruan, Arthur Bonai, Delvin Rumbino, Martin Raweyai.

Pertemuan Terakhir
12/07/2018 Liga 1 - Perseru 0-0 Persib
12/11/2017 Liga 1 - Persib 0-2 Perseru
29/07/2017 Liga 1 - Perseru 2-1 Persib
30/11/2016 ISC - Persib 6-2 Perseru.

Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul Liga 1 Jumat Ini: Prediksi Persib Bandung Vs Perseru Serui . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga, nama lain liga spanyol, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Liga 1 Jumat Ini: Prediksi Persib Bandung Vs Perseru Serui - bola ...
  • Jadwal & Prediksi Persib Bandung Vs Perseru Serui, Gomez: Misi ...
  • LIVE STREAMING Persib Bandung Vs Perseru Serui Liga 1 di ...
  • Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs Perseru Serui ...
  • Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Perseru Serui via Live ...
  • Preview Persib Bandung vs Perseru Serui di Pekan ke-32 Liga 1 2018
  • Prediksi Susunan Pemain Persib vs Perseru: Ini Daftar 18 Pemain ...
  • Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui 23 November 2018
  • Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Perseru, Dua Pemain Penting ...

Post a Comment

0 Comments