Liga 1: Anies Baswedan Puji Jakmania, Yakin Persija Bisa Juara

Liga 1: Anies Baswedan Puji Jakmania, Yakin Persija Bisa Juara
Liga 1: Anies Baswedan Puji Jakmania, Yakin Persija Bisa Juara

Liga 1: Anies Baswedan Puji Jakmania, Yakin Persija Bisa Juara

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada kali ini admin akan memposting informasi yang unik dan seru dengan judul Liga 1: Anies Baswedan Puji Jakmania, Yakin Persija Bisa Juara

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku salut terhadap suporter Persija Jakarta, Jakmania, yang tertib selama pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Selasa malam.

Menurutnya atmosfer di dalam stadion sangat kondusif. Bahkan Anies memuji perilaku Jakmania di luar stadion sebelum pertandingan yang tertib saat memakai fasilitas umum.

“Oh kondusif sekali. Bahkan saya terima laporan-laporan tadi bahwa Jakmania menyebrang jalan dengan rapi, dengan tertib, turun naik bus trans jakarta rapi dan tertib. Itu saya baca laporan-laporanya,” kata Anis, seperti dikutip laman resmi Persija.

Anies berharap sikap positif ini terus dijaga olehh Jakmania. Hal ini tentunya sangat baik sebagai citra Jakmania dalam mendukung Persija. “Sekali lagi keren nih the Jakmania keren, Persija juga keren, Ayo sama-sama jaga,” kata dia.

Dalam pertandingan itu, Persija mampu mengalahkan Persela 3-0. Anies mengaku bangga atas kemenangan Persija atas Persela. Jika performa ini dipertahankan, ia yakin Persija dapat memperoleh gelar juara musim ini.

“Ini menjadi semangat buat kita semua. Kemudian saya berharap nanti Persija dapat menjaga kualitas permainan seperti ini dengan kualitas seperti ini insya allah persija dapat juara kejuaraan musim ini,” kata Anies.

Dengan 3 pertandingan tersisa, Persija kini menampati posisi kedua klasemen Liga 1 dengan nilai terpaut satu dari PSM Makassar yang ada di atasnya.

Demikian berita yang dapat admin bagikan yang berjudul Liga 1: Anies Baswedan Puji Jakmania, Yakin Persija Bisa Juara . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia streaming, liga indonesia 2004, liga indonesia 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Liga 1: Anies Baswedan Puji Jakmania, Yakin Persija Bisa Juara ...
  • Tekuk Persela, Anies Baswedan Yakin Persija Juara Liga 1 - Bola ...
  • Persija Dalam Jalur Juara, Ini Pesan Gubernur DKI Jakarta - Jawa Pos
  • Kunjungi GBK, Anies Puji Ketertiban Suporter Persija - Tirto.ID
  • Gubernur DKI Jakarta Puji Ketertiban Jakmania Dalam ... - Persija.id
  • Terkait Gelar Juara Liga 1, Ini Pesan Anies Baswedan Kepada ...
  • INI PUJIAN ANIS UNTUK PERSIJA DAN THE JAK MANIA - YouTube
  • Tampil Gemilang, PersiJa Jakarta Diprediksi Anies Baswedan Bisa ...
  • Berita Harian Terbaru persija jakarta - BolaSport.com

Post a Comment

0 Comments