Indonesia Sudah Tersingkir, Andik dan Evan Dimas Tetap Semangat

Indonesia Sudah Tersingkir, Andik dan Evan Dimas Tetap Semangat
Indonesia Sudah Tersingkir, Andik dan Evan Dimas Tetap Semangat

Indonesia Sudah Tersingkir, Andik dan Evan Dimas Tetap Semangat

Assalamualaikum para pembaca dengan admin football pada permtemuan ini admin akan memposting berita yang unik dan seru dengan judul Indonesia Sudah Tersingkir, Andik dan Evan Dimas Tetap Semangat

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Semangat bertanding pemain Timnas Indonesia tetap membara meski dipastikan tersingkir dari turnamen sepak bola Piala AFF atau AFF Suzuki Cup 2018. Mereka bertekad akan bermain habis-habisan saat menjalani pertandingan terakhir Grup B menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Ahad, 25 November 2018.

"Kami bersedih tak lolos dari grup, tetapi semangat kami masih sama. Kami akan menunjukkan permainan baik di pertandingan terakhir demi memperoleh kemenangan," kata pemain sayap timnas Indonesia Andik Vermansyah di Jakarta, Kamis.

Apa yang disampaikan Andik diamini oleh rekannya Evan Dimas. Menurut Evan, bukan ada pemain Indonesia yang telah merasa "kalah". Dia dan rekan-rekannya tetap haus akan kemenangan dan siap mengakhiri pertandingan kontra Filipina dengan 3 poin di tangan. "Ini tentang membela kesebelasan nasional karena itu kami berupaya menang. Kami mesti bersikap profesional," tutur Evan.

Sementara pelatih timnas Indonesia Bima Sakti memastikan dirinya akan menurunkan para pemain terbaik di pertandingan kontra Filipina. Ia bukan mau mendapatkan hasil negatif di pertandingan terakhir skuatnya di Piala AFF 2018. "Tidak akan banyak perubahan di club karena kami mau menang," kata dia.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan yang berjudul Indonesia Sudah Tersingkir, Andik dan Evan Dimas Tetap Semangat . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia streaming, liga indonesia 2004, liga indonesia 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Indonesia Sudah Tersingkir, Andik dan Evan Dimas Tetap Semangat
  • Meski Tersingkir, Semangat Timnas di Piala AFF Tetap Tinggi - bola ...
  • Tersingkir dari Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Tetap Ingin Tekuk ...
  • Tak Mau Larut dalam Kesedihan, Evan Dimas Janji Antar Timnas ...
  • Andik Tetap Semangat Walau Timnas Indonesia Tersingkir - KRjogja
  • Bima Sakti Minta Masyarakat Tak Salahkan Pemain atas Kegagalan ...
  • Hadapi Filipina, Andik: Semangat Kami Masih Sama | Republika ...
  • Andik Sedih Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala AFF 2018 - Bola ...
  • Evan Dimas: Lupakan Kekalahan dari Singapura - Detik Sport

Post a Comment

0 Comments