Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF, Ulang 3 Rapor Buruk

Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF, Ulang 3 Rapor Buruk
Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF, Ulang 3 Rapor Buruk

Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF, Ulang 3 Rapor Buruk

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan menulis informasi yang unik dan seru dengan judul Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF, Ulang 3 Rapor Buruk

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Timnas Indonesia dipastikan gagal melaju ke semifinal Piala AFF atau AFF Suzuki Cup 2018. Meski menyisakan satu laga, menghadapi Filipina pada 25 November, klub asuhan Bima Sakti itu dipastikan tak mungkin dapat mau masuk 2 besar klasemen Grup B.

Hasil seri 1-1 yang diraih Filipina saat menjamu Thailand, Rabu, membuat Indonesia habis. Kini klub Merah Putih menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 3 dari 3 laga, tertinggal dari Thailand dan Filipina yang mengemas 7 poin dari 3 pertandingan serta dari Singapura (6 poin dari 3 laga).

Kegagalan ini memastikan Indonesia mesti kembali menunda ambisi mendapat gelar juara untuk pertama kalinya di turnamen 2 tahunan antara negara Asia Tenggara ini. Sebelumnya torahan terbaik Timnas adalah lima kali menjadi runner-up.

Kegagalan melaju dari babak grup seperti ini tak pertama kalinya dialami Indonesia. Sebelumnya Tim Garuda juga 3 kali menorehkan hasil sama pada 2007, 2012, 2014.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan yang berjudul Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF, Ulang 3 Rapor Buruk . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia streaming, liga indonesia 2004, liga indonesia 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF, Ulang 3 Rapor Buruk - bola ...
  • Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF, Ulang 3 Rapor Buruk
  • Cerita Sedih Timnas Indonesia Gagal ke Semifinal, Berulang di ...
  • Rapor Pertandingan Perdana Timnas Indonesia di Piala AFF
  • Timnas Indonesia Empat Kali Gagal ke Semifinal Piala AFF
  • Rapor Pemain Timnas Indonesia Usai Lolos ke Final Piala AFF 2016
  • Rapor Indonesia Di Piala AFF 2014 | Goal.com
  • Gawat! Sergio Ramos Terancam Absen Leg Pertama Semifinal Liga ...
  • Timnas Indonesia akan Hadapi Bek Andalan Eriksson di Filipina ...

Post a Comment

0 Comments