Hadapi Persija Jakarta, Sriwijaya FC Hanya Boyong 17 Pemain

Hadapi Persija Jakarta, Sriwijaya FC Hanya Boyong 17 Pemain
Hadapi Persija Jakarta, Sriwijaya FC Hanya Boyong 17 Pemain

Hadapi Persija Jakarta, Sriwijaya FC Hanya Boyong 17 Pemain

Hallo kawan kali ini dengan admin football pada kali ini admin akan memposting berita yang unik dan seru dengan judul Hadapi Persija Jakarta, Sriwijaya FC Hanya Boyong 17 Pemain

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Skuad Sriwijaya FC bertolak ke Jakarta pada hari ini, Kamis 22 November 2018, untuk menjalani pertandingan menghadapi Persija Jakarta yang rencananya akan digelar pada Sabtu mendatang. Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Angel Vera hanya membawa 17 pemain untuk pertandingan itu.

Sriwijaya FC tak dapat diperkuat oleh lima punggawanya pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat tersebut. Kelima orang itu adalah Alberto Goncalves dan Zulfiandi yang memperkuat Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu dan Samuel Cristianson yang mengalami cedera dan seorang pemain terkena akumulasi kartu kuning, Mohamadou Al Hadji.

Berikut daftar pemain yang dibawa oleh Sriwijaya FC untuk menghadapi Persija Jakarta: Teja Paku Alam, Rangga Pratama, Samuel Cristianton, Zalnando, Marco Meraudje, Ahmad Faris, Alan Henrique, Rizky Abdiansyah, Hambali, Yu Hyun Koo, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, Risky Dwi Ramadhana, Esteban Viscarra, Manuchechr Dzalilov, M Ridwan, Beri Rahmada.

Skuad Sriwijaya FC berangkat dari Palembang ke Jakarta pada Kamis sore setelah di pagi harinya terlebih dulu menggelar sesi latihan terakhir di Stadion Bumi Sriwijaya.

Meskipun membawa hanya 17 pemain, Angel Vera tetap bertekad mencuri poin pada pertandingan tersebut. Pasalnya, Sriwijaya FC kini dalam posisi kritis karena terancam terdegradasi.

Namun target mencuri poin tidak akan gampang didapatkan mengingat Macan Kemayoran saat ini tengah on fire dan menempati peringkat kedua klasemen sementara serta sangat berambisi memperoleh gelar juara.

"Dengan persaingan yang sangat ketat saat ini, tentu kami akan semaksimal mungkin berusaha mencuri poin. Memang tidak mudah, pemain mesti bekerja keras apalagi saat ini kondisi sangat sulit ditebak," kata dia.

Laskar Wong Kito akan melakoni 3 pertandingan sisa di ajang Liga 1 yakni pertandingan tandang menghadapi Persija pada 24 November, pertandingan kandang menghadapi Mitra Kukar pada 30 November, dan pertandingan tandang menghadapi Arema FC pada 7 Desember mendatang.

Saat ini, mereka berada di peringkat 15 dengan mengoleksi 36 poin. Ancaman untuk terdegradasi masih ada, karena selisih poin dengan 3 klub terbawah juga sangat tipis yakni PS TNI (36 poin), Perseru (35 poin) dan PSMS (34 poin).

Namun patut menjadi perhatian karena PS TNI dan PSMS baru melakoni 30 laga, sementara Sriwijaya FC dan Peseru telah 31 laga. Selain itu, Sriwijaya FC juga memiliki jumlah poin dan bertanding sama dengan Mitra Kukar yang menduduki peringkat 14 di klasemen. Mitra Kukar hanya unggul dalam selisih gol.

Demikian artikel yang dapat admin bagikan yang berjudul Hadapi Persija Jakarta, Sriwijaya FC Hanya Boyong 17 Pemain . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia streaming, liga indonesia 2004, liga indonesia 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Hadapi Persija Jakarta, Sriwijaya FC Hanya Boyong 17 Pemain ...
  • Hadapi Persija Jakarta, Sriwijaya FC Hanya Boyong 17 Pemain
  • Sriwijaya FC Boyong 18 Pemain Hadapi Persija - BolaBanget
  • Tanpa Zulfiandi dan Beto, Sriwijaya FC Hanya Boyong 18 Pemain ...
  • Hadapi Persija, Sriwijaya FC Turunkan Para Pemain Terbaik - Bola ...
  • Boyong 20 Pemain ke Malang, Sriwijaya FC Tak Ingin Digasak ...
  • Hadapi MU, Sriwijaya Boyong 18 Pemain - INDOSPORT
  • Tantang Arema, Sriwijaya FC Boyong 20 Pemain - Bola Liputan6.com
  • Putra Rahmad Darmawan Ternyata Seorang Jakmania ...

Post a Comment

0 Comments