Bhayangkara FC: Lawan Persebaya Surabaya, Bak Partai Final

Bhayangkara FC: Lawan Persebaya Surabaya, Bak Partai Final
Bhayangkara FC: Lawan Persebaya Surabaya, Bak Partai Final

Bhayangkara FC: Lawan Persebaya Surabaya, Bak Partai Final

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada kesempatan ini admin akan memposting berita yang unik dan seru dengan judul Bhayangkara FC: Lawan Persebaya Surabaya, Bak Partai Final

blogberita-bola.blogspot.com, Bekasi - Bhayangkara FC bakal melakoni pertandingan berat menghadapi Persebaya Surabaya pada minggu ke-32 Liga 1 pada Senin, 26 November mendatang. Laga ini digelar di kandang Bajul Ijo, julukan Persebaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

"Persebaya adalah club kuat, sedang on fire," kata Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, kepada Tempo, Kamis, 22 November 2018.

Alasan Sumardji cukup logis. Persebaya tak terkalahkan di 3 pertandingan terakhir, baik di kandang maupun tandang. Mereka baru saja melumat Bali United di kandangnya, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan skor telak 5-2. Sebelumnya anak asuh Djajang Nurjaman membungkam PSM Makassar dan Persija dengan skor masing-masing 3-0.

Menurut Sumardji, Persebaya juga didukung suporter yang hebat dan militan. Karena itu, pertandingan menghadapi Persebaya dianggap berat. Pihaknya menyiapkan betul menatap pertandingan tersebut. "Mempersiapkan pertandingan final adalah suatu keharusan," kata perwira polisi dengan 2 melati di pundaknya ini.

Tak kalah dengan Persebaya, The Guardian, julukan Bhayangkara FC, juga punya modal apik sebelum bertandang ke Surabaya. Klub yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta ini baru saja mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0, dan Madura United dengan skor 2-1 di Madura. "Kita akan membuktikan bahwa Bhayangkara FC dapat keluar dari tekanan," kata Sumardji.

Arsitek Bhayangkara FC Simon McMenemy mempersiapkan betul skuadnya sebelum dijamu Persebaya Surabaya. "Lawan Persebaya bakal sulit, apalagi akhir-akhir ini mereka menang," kata Simon.

Menurut Simon, ada waktu sepekan untuk mempersiapkan kesebelasan dalam menghadapi Persebaya. Selama jeda pertandingan dimanfaatkan betul menyusun taktik yang tepat menghadapi kekuatan Persebaya Surabaya. "Bagaimana caranya, kapan berangkat ke sana, hingga latihan matang, ini yang sedang difokuskan," kata pelatih berkebangsaan Skotlandia ini.

Demikian berita yang dapat admin bagikan yang berjudul Bhayangkara FC: Lawan Persebaya Surabaya, Bak Partai Final . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia streaming, liga indonesia 2004, liga indonesia 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Bhayangkara FC: Lawan Persebaya Surabaya, Bak Partai Final ...
  • Bhayangkara FC: Lawan Persebaya Surabaya, Bak Partai Final
  • Bhayangkara FC (3) vs (3) Persebaya Surabaya - Full Highlight | Go ...
  • Gol Rishadi Fauzi - Bhayangkara FC (1) vs (0) Persebaya Surabaya ...
  • Bhayangkara FC Enggan Jajal Persebaya, Kenapa? - Bola Liputan6 ...
  • Liga 1: Penyebab Bhayangkara FC Gagal Kalahkan Persebaya ...
  • Jadwal Liga 1 Pekan Ini, Ujian Awal Persija, Persebaya dan PSM ...
  • Final Liga 2 2017, Persebaya Surabaya Hadapi PSMS Medan
  • Persela Vs Persebaya - Cetak Gol Debut, Striker yang Dicoret ...

Post a Comment

0 Comments