Atletico Madrid Vs Barcelona, Messi - Suarez Kembali Jadi Ancaman

Atletico Madrid Vs Barcelona, Messi - Suarez Kembali Jadi Ancaman
Atletico Madrid Vs Barcelona, Messi - Suarez Kembali Jadi Ancaman

Atletico Madrid Vs Barcelona, Messi - Suarez Kembali Jadi Ancaman

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada kali ini admin akan menshare artikel yang unik dan seru dengan judul Atletico Madrid Vs Barcelona, Messi - Suarez Kembali Jadi Ancaman

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Jadwal Liga Spanyol minggu ke-13 akan menyajikan satu pertandingan besar: duel Atletico Madrid vs Barcelona. Pertandingan akan berlangsung di kandang Atletico, Stadion Wanda Metropolitan, pada minggu dinihari WIB, 25 November 2018, mulai pukul 02.45.

Ini akan jadi pertandingan menarik antara klub paling produktif dalam mencetak gol dan club paling sedikit kebobolan. Barcelona saat ini jadi club tertajam di La Liga degan torehan 34 gol. Sedangkan Atletico menjadi klub paling sedikit kemasukan gol, yakni 8 gol.

Ketangguhan pertahanan Atletico akan benar-benar memperoleh ujian pada pertandingan nanti. Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Lionel Messi dan Luis Suarez selalu jadi momok bagi gawang Atletico.

Sejak Suarez bergabung ke Barcelona pada 2014/15, kedua club telah bertemu 14 kali di berbagai ajang. Barcelona mampu mencetak 22 gol pada rangkaian pertandingan itu, dengan 15 di antaranya diceploskan Suarez dan Messi.

Musim ini, ketajaman keduanya juga tak kendur. Mereka sama-sama menempati posisi puncak daftar top skor dengan 9 gol. Total gol Atletico bahkan kurang 2 dibanding kombinasi kedua pemain tersebut.

Laga nanti akan krusial bagi kedua Barcelona dan Atletico yang saat ini bersaing ketat dalam perebutan gelar juara. Barcelona di posisi puncak klasemen dengan nilai 24, sedangkan Atletico di urutan ketiga dengan nilai terpaut satu angka. Di antara kedua club itu ada Sevilla yang mengemas 13 poin.

Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul Atletico Madrid Vs Barcelona, Messi - Suarez Kembali Jadi Ancaman . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga spanyol 2018, liga spanyol klasemen, liga spanyol table, liga spanyol terbaru, liga spanyol live, liga spanyol barcelona, liga spanyol 2017, liga spanyol soccerway, liga spanyol klasemen 2018, liga spanyol 2

Seacrh Term:

  • Atletico Madrid Vs Barcelona, Messi - Suarez Kembali Jadi Ancaman
  • Duel Panas di Wanda Metropolitano - Detik Sport
  • Messi Comeback, Barcelona Dikalahkan Real Betis di Camp Nou
  • Messi Bawa Barcelona Taklukkan Atletico - Detik Sport
  • 3 Klub yang Bakal Jadi Ancaman Buat Barcelona dan Real Madrid ...
  • Atletico Madrid vs. Barcelona - Football Match Report - February 26 ...
  • Atletico Madrid 1-2 Barcelona - BBC Sport
  • Google Berita - La Liga - Terkini - Google News
  • Ketakutan Oblak soal Messi Jadi Nyata pada Laga Atletico Vs ...

Post a Comment

0 Comments