5 Petarung Indonesia yang Memenangi Laga Penutup ONE di Jakarta

5 Petarung Indonesia yang Memenangi Laga Penutup ONE di Jakarta
5 Petarung Indonesia yang Memenangi Laga Penutup ONE di Jakarta

5 Petarung Indonesia yang Memenangi Laga Penutup ONE di Jakarta

Hallo kawan kali ini dengan admin pada permtemuan ini admin akan menulis artikel yang unik dan seru dengan judul 5 Petarung Indonesia yang Memenangi Laga Penutup ONE di Jakarta

blogberita-bola - Lima petarung asal Indonesia sukses menutup perhelatan terakhir pertandingan seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) yang digelar oleh ONE Championship di Jakarta untuk tahun 2018 dengan kemenangan atas lawan-lawannya.

Sebelumnya, ajang yang bertajuk  ONE: Warrior's Dream tersebut diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/11/2018) lalu.

Ajang penutup di Jakarta tahun ini juga menampilkan juara dunia welterweight baru untuk ONE, Zebaztian Kadestam, setelah mengalahkan Tyler McGuire dari Amerika Serikat.

Serangkaian kemenangan petarung Indonesia dimulai oleh Adrian "Papua Badboy" Mattheis yang mengalahkan rekan senegaranya, Aziz "The Krauser" Calim.

Setelah itu, Egi Rozten dengan gampang mengalahkan lawannya dari Malaysia, Eddey "The Clown" Kalai, dalam ronde pertama dengan knock out (KO).

Elipitua Siregar, yang saat ini berlatih di bawah Bali MMA, tetap menjaga rekor tidak terkalahkannya dalam ajang MMA di bawah ONE Championship dengan mengalahkan Muhammad "The Spider" Imran dari Pakistan pada babak kedua.

Elipitua Siregar (kanan) mengalahkan Muhammad ?The Spider? Imran dari Pakistan dalam pertandingan MMA ONE Championship di Istora Senayan, Sabtu (17/11/2018).DOK. ONE Championship Elipitua Siregar (kanan) mengalahkan Muhammad ?The Spider? Imran dari Pakistan dalam pertandingan MMA ONE Championship di Istora Senayan, Sabtu (17/11/2018).

Eli sukses menjatuhkan dan mengunci lawannya dengan grappling, sebelum berpindah memakai teknik rear naked choke, yang membuat Imran menyerah.

Atlet bela diri asal Indonesia-Belanda, Anthony "The Archangel" Engelen, kembali tampil setelah memenangi pertandingan di Singapura.

Ia dengan gampang mengalahkan lawannya dari Filipina, Jimmy Yabo, di ronde pertama dengan submission

Baca juga: 5 Hal Menarik Terkait Pertarungan ONE: Warriors Dream di Istora

Petarung wanita Indonesia, yang juga berasal dari Jakarta, Priscilla Hertati Lumban Gaol, sukses menunjukkan kinerja yang sangat baik untuk mengendalikan jalannya pertandingan menghadapi Angelie "D’Explorer" Sabanal dari Filipina.

Saat Priscilla tampil, penonton seakan membagi energi mereka dengan dukungan dan sorakan selama babak pertama dan kedua.

Petarung wanita ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.ONE Championship Petarung wanita ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.

Dengan kontrol yang baik, Priscilla sukses mendominasi pertandingan dengan menggagalkan beberapa percobaan submission dari Angelie. Juri pun memberikan keputusan mutlak untuk kemenangan Priscilla.

Pertandingan puncak malam itu menampilkan 2 petarung welterweight veteran di ONE Championship, Zebaztian "The Bandit: Kadestam dan Tyler McGuire, yang memperebutkan sabuk ONE Welterweight World Championship yang kosong setelah Ben Askren pensiun dari ONE.

Zabeztian sukses mendominasi pertukaran pukulan dengan Tyler serta menyarangkan beberapa tendangan ke kepala dan pukulan kanan yang solid.

Baca juga: Hasil One Championship, The Bandit Raih Gelar Juara Dunia

Zabeztian pun melontarkan pukulan tangan kanan yang menjatuhkan Tyler dan membuat wasit menghentikan pertarungan dengan keputusan KO.

Dengan kemenangan ini, Zabeztian adalah juara dunia baru untuk ONE Welterweight World Championship.


Demikian informasi yang dapat admin bagikan yang berjudul 5 Petarung Indonesia yang Memenangi Laga Penutup ONE di Jakarta . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : one championship, one championship fighters, one championship vs ufc, one championship roster, one championship app, one championship ring girls, one championship rankings, one championship wiki, one championship rules, one championship champions

Seacrh Term:

  • 5 Petarung Indonesia yang Memenangi Laga Penutup ONE di Jakarta
  • Suguhan 14 Pertarungan Seru, Jakarta Jadi Tuan Rumah Seri ...
  • Misi Petarung Indonesia Pertahankan Rekor Sempurna di ONE ...
  • Petarung Indonesia Menang Di One Champ | SPORTKU.COM
  • ONE Championship: Jika Menang, Stefer Rahardian Berpeluang ...
  • Berita One Championship 2018 Hari Ini - Kabar Terbaru Terkini ...
  • Juara Dunia Baru ONE Championship Akan Lahir di Jakarta - Bola ...
  • 3 Modal Stefer Rahardian Hadapi ONE Championship ONE: Grit ...
  • Hasil UFC 219 - Cris Cyborg Sukses Kalahkan Holly Holm pada ...

Post a Comment

0 Comments